ANAK SEKAMI ST. TARSICIUS SIAPKAN PENAMPILAN UNTUK NATAL CERIA

Menjelang Natal Ceria 2023

ide

12/16/20232 min read

Latihan Kelompok II
Latihan Kelompok II

Natal sudah hampir tiba. Kegembiraan dirasakan oleh setiap insan yang menghayati kehadiran Sang Penebus dalam bayi mungil di palungan di kandang yang hina. Kegembiraan para gembala akan warta malaikat - telah lahir bagimu penebus dunia, Dialah Emanuel.

Anak-anak Sekami St. Tarsicius Paroki Tuka tak mau ketinggalan menyambut kegembiraan Natal tahun ini. Mereka dengan masing-masing pendampingnya dari kelompok satu sampai IV mempersiapkan berbagai atraksi yang akan ditampilkan pada acara Natal Ceria Minggu, 7 Januari 2023. Ada yang menyanyi, menari, dan bermain drama. Anak yang masih play grup dan belum sekolah dipandu oleh Ibu Catharina, kelompok dua dipandu oleh Kak Santi dan Kak Katarine. Sedang kelompok 3 didamping oleh Kak Mia dan Kak Juli. Kelompok empat didamping oleh Kak Dwi, dan Binar oleh Kak Lena.

Latihan Kelompok I
Latihan Kelompok I

Anak-anak nampak ceria dengan ide-ide yang mereka ciptakan sendiri atau ide-ide dari kakak-kakak pembina. Ide-ide tersebut dituangkan dalam bentuk gerak dan lagu, drama, dan menyanyi bersama. Semua ditujukan untuk memeriahkan Natal Ceria.

Beberapa orang tua terlihat hadir memberikan dukungan kepada putra-putri mereka.

Kegiatan Natal Ceria yang akan datang ini diselenggarakan dengan tujuan lebih memberikan perhatian kepada anak-anak. Generasi gereja ke depan sangat tergantung pada kedalaman iman anak-anak.

Dukungan dari semua pihak, termasuk orang tua anak Sekami sangatlah diharapkan. Kesempatan pula para orang tua memberikan perhatian lebih pada acara Natal Ceria ini. Liturgi Perayaan Natal ditanggung oleh anak-anak, demikian juga untuk lektor dan pemazmur. (*ide)

Save BIG on our church!

GEREJA KATOLIK TRI TUNGGAL

Latihan Kelompok III
Latihan Kelompok III
Latihan Kelompok IV
Latihan Kelompok IV
Latihan Kelompok Binar
Latihan Kelompok Binar